Sabtu, 28 Februari 2015

SOFTWARE TRADING TANPALOSS 1 JUTAAN


Telah Launching Paket DVD Forex Gold:
"Temukan Disini Step By Step dan Click By Click
 Mulai dari Cara Memilih Broker, Install mt4, Membaca Grafik, Fundamental, Timing Entry dan Exit
 Secara Tepat Tanpa Meleset,Untuk Dapatkan
EXTREME PROFIT!!"
studi real kasus secara live real trade open posisi dimana dan close posisi dimana langsung di real account Pak Eddie Lau, Kupas habis trading plan, psikologi real trading, money managemnet,strategy extreme,

Telah LAUNCHING EL EXTREME SWING untuk personal coaching forex, CFD, options, index :
lihat screen shot cara kerja sistem ini

screen shot diatas ini merupakan salah satu account member yang dikelola Pak Eddie.

Masih banyak sistem Extreme Profit didalam Paket personal coaching ini :
  • Extreme swing FX ( gambar diatas)
  • Extreme scalping ( 1x klik langsung profiit 5-10 posisi dengan mesin extreme )
  • scalping Extreme Profit secara manual tanpa requote
  • Sudah Tahu arah sebelum market terjadi ( chart in the dark ), sehingga bisa profit sangat dasyat untuk hold long term
  • dan masih banyak lainnya
  • stock & options tanpa perlu signal/template seperti diatas karena sudah tahu bergerak kemana dan berhenti dimana(sebelum reversal/balik arah)

"LUAR BIASA SAYA KONSISTEN PROFIT Rp 1 MILLIAR Rupiah tiap bulan di forex dan GOLD dengan setelah ikut PERSONAL COACHING Eddie lau!!!"
“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada guru saya pak Eddie. Dari strategi yang diajarkan saya sudah menguasai forex dan gold, sehingga saya setiap hari bisa profit secara konsisten Rp50.000.000,-. Dan saya sangat senang bisa langsung berbincang dan studi kasus dalam pembuatan riset baru dengan pak Eddie. Hari ini saya untung Rp 50 juta Rupiah lagi, ini adalah bukti trading real di broker lokal. Terimakasih pak Eddie.”

Haidar, mahasiswa semester 3, Bandung



Saya Indra dari Solo yang ambil privat dengan bapak Eddie. Maaf permintaan testimoni bapak baru bisa saya kasih sekarang karena saya baru real trading di MasterForex. Sebelumnya saya masih sibuk dengan kerjaan lain. Saya baru mulai 2 hari trading forex, itu pun hanya waktu senggang saja, tapi hasilnya lumayan, sudah dapat $680 tanpa loss! Mantap ilmu pak Eddie !! Saya lampirkan bukti portfolio dari MasterForex. Thanks a lot !

Indra, Solo

 

MFX BROKER
keponakan umur 9 tahun trading forex real money dengan capital $399
” Terimakasih Om, aku main forex seperti yang om ajarkan klik mesin extreme profit saat naik “buy ” dan saat turun “sell”, seperti main game. dan saya sangat senang setiap kali menang, papaku kasih aku hadiah berupa uang senilai hasil tersebut, dalam 3 hari aku dapat $216 , aku mau seperti om hijau-hijaunya besar-besar dan banyak itu bagaimana caranya, kok punya ku hijau-hijaunya selalu $3 muncul 5 biji setiap kali klik? “
 Yes ! Saya Mau Profit Extreme di Pasar Forex!
"Dvd Ini Segera Saya Kirim KeRumah Anda
Setelah Konfirmasi Pembayaran 
Saya Terima!"

Hanya Seharga



Rp.1000.000 saja!
Free Ongkir Se-Indonesia!
Mohon Perhatian!!
Produk Ini  Berisi SOFTWARE YANG BISA DI LOGIN DIHALAMAN MEMBER !!


GRATIS WWW.MAHIRFOREX.COM 
GRATISWWW.FOREXBISNIS.COM

BUAT YANG MAU IKUTI WORKSHOP 
http://1st-in-option-trading.com/

BONUS $500 SETELAH UPLOAD KTP
https://grandbroker.com/?partner_id=237776
 Grand Capital - bonus Selamat Datang $ 500
Grand CapitalNama promosi: Selamat Datang bonus $ 500Jumlah bonus: $ 500Bagaimana cara mendapatkan:1. Buka halaman "Promosi dan bonus"2. Klik tombol "Dapatkan bonus"3. Isi formulir pendaftaran4. Pastikan paspor Anda dan nomor ponselCara kerjanya dan penarikan persyaratan:1. Setelah pendaftaran Anda mendapatkan $ 500 pada akun 'Selamat Datang bonus $ 500'.2. Anda perdagangan 5 hari untuk menghasilkan keuntungan.3. Setelah 5 hari bonus akan dihapus, dan keuntungan akan ditransfer ke rekening Standard.4. Untuk mengaktifkan akun Standard Anda perlu menyetorkan jumlah yang sama dengan atau lebih besar dari keuntungan dalam waktu 5 hari.5. Untuk menarik Anda perlu membuat 1 penuh lot untuk setiap $ 5 keuntungan.Informasi lebih lanjut:Akun 'Welcome bonus $ 500' memiliki kondisi perdagangan yang sama seperti akun Standard.Leverage maksimum adalah 1: 100.
UNTUK MEMBER DARI SITUS AFFILIATI DIATAS




 
Номер счета:238368 Имя: untoro suseno   Дата: 2015-03-03
Закрытые ордера:
№ ордера Время открытия Тип Объем Инструмент Цена S / L T / P Время закрытия Цена Комиссия Своп Результат P/L Комментарий
20751051 2015-03-02 10:59:40balance<222>(wl500)500,00 
  0 0 0
Ввод/Вывод: 500 Кредит: 0 Результаты торговли: 0
 
Открытые ордера:
№ ордера Время открытия Тип Объем Инструмент Цена S / L T / P   Цена Комиссия Своп Результат Комментарий
No transactions
  0 0 0
  Не зафиксированный P/L: 0
 
Отложенные ордера:
№ ордера Время открытия Тип Объем Инструмент Цена S / L T / P Рыночная цена   Комментарий
No transactions
 
Информация о счете:
Начальный баланс: 500 Не реализованный P/L: 0
Ввод/Вывод: 500 Кредит: 0
Результаты торговли P/L: 0 Средства: 500
Текущий баланс: 500 Использованная маржа: 0
  Доступная маржа: 500
 
С наилучшими пожеланиями!
Компания Grand Capital Ltd.
 
Перейти
на сайт
Личный
кабинет
Пополнить
счет
Задать
вопрос

HARGA SOFTWARE TRADING SEWAKTU WAKTU BERUBAH  SMS 085725682674

DENGAN SYARAT HARUS AKUN YANG SUDAH SAYA  SIAPKAN

statistics