Minggu, 15 Maret 2015

Mendaftar untuk VPS MetaTrader gratis

Layanan web Amazon (AWS) telah di radar pecandu kami untuk waktu yang lama. Ini hanya baru-baru bahwa saya menemukan waktu dan alasan untuk repot-repot memberikan spin. AWS menawarkan 750 jam pemakaian bulanan gratis pada sistem tingkat terendah mereka. Anda dapat menjalankan VPS MetaTrader gratis tanpa perlu menghabiskan $ 30-40 per bulan.
Kerugian terbesar untuk menggunakan AWS adalah jumlah langkah yang terlibat. Saya memiliki staf 4 programer penuh waktu, namun masih membawa kami cukup sebentar untuk mencari tahu bagaimana untuk mengkonfigurasi segala sesuatu dengan benar. Beruntung bagi Anda, langkah-langkah di bawah ini akan menghemat semua kerumitan.

Mendaftar untuk VPS MetaTrader gratis

  1. Daftar untuk sebuah account dengan Amazon AWS. Dengan asumsi bahwa Anda sudah melakukan bisnis dengan Amazon sebelumnya, menggunakan informasi akun yang sama untuk menjaga diri dari menjadi bingung.
  2. Meskipun Anda tidak berencana untuk menggunakan layanan dibayar, Amazon memerlukan kartu kredit sebelum Anda diperbolehkan untuk membuat contoh (yang pada dasarnya adalah VPS). Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengunjungi Akun Saya bagian.
    AWS Cara Pembayaran
    Klik pada lingkaran di bagian kanan atas. Setelah mengklik, klik "Cara Pembayaran" di sebelah kiri, yang disorot dalam lingkaran merah lainnya
  3. Klik Rekening Saya / Console, yang merupakan tempat yang sama yang Anda klik untuk menyelesaikan langkah 2.Click pada EC2, Virtual Server di awan.
    Opsi AWS EC2 Layanan
    Klik EC2 untuk mulai membuat VPS MetaTrader gratis.
  4. Klik tombol biru besar yang mengatakan AWS Peluncuran Instance
    Klik tombol biru yang mengatakan "Launch Instance".
    Klik tombol biru yang mengatakan "Launch Instance".
  5. Sebuah beban layar baru berjudul "Buat Instance Baru." Di sisi kiri, mengubah tombol radio sehingga muncul di sebelah Quick Launch Wizard. Pilihan baru akan memuat di sisi kanan screen.Scroll bawah sampai Anda melihat pilihan Windows server yang bertuliskan "Free Tier Layak". Microsoft Windows Server 2008 Base 64 bit baik-baik saja. Bagian atas layar memungkinkan untuk penamaan misalnya. Nama contoh "Free MetaTrader VPS" untuk membuat jelas apa yang ingin Anda menggunakannya untuk.
    Pilih celana kunci, yang menangani kriptografi. Pilih "Create New" untuk tetap bagus dan sederhana. Amazon akan memaksa Anda untuk men-download file pem. Ini sangat penting bahwa Anda ingat di mana Anda menyimpan file ini.
    Dorong terus.
    Buat AWS Instance baru
    Pilih Opsi Quick Launch Wizard. Gulir di sisi kanan untuk memilih Microsoft Windows Sever 2008 Base 64 bit. Pastikan kata-kata "Tier Gratis Layak" muncul di bawah.
  6. Tunggu hingga satu menit pada layar baru. Ketika AWS siap, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendorong Peluncuran button.Check jenis berbunyi "t1.micro". Ini berarti bahwa Anda mendapatkan VPS gratis untuk menjalankan MetaTrader.
    Layar Peluncuran AWS
    Langkah terakhir dalam proses penciptaan. Dorong peluncuran di bagian kanan bawah.

Mengakses Instance tersebut

Kenyataan bahwa Anda mendorong peluncuran adalah anti-klimaks. Ini akan menjadi lain 5 menit sebelum Anda dapat menggunakan VPS gratis. Duduk kembali dan membaca blog favorit Anda untuk membunuh waktu.
Setelah menunggu 5 menit, maka kita bisa memulai.
  1. Jika Anda berada di dashboard EC2, klik Contoh di sebelah kiri menu.When beban halaman baru, Anda akan melihat kotak daftar contoh yang tersedia. Jika Anda mengikuti langkah-langkah dengan benar, Anda akan melihat satu berlabel Gratis MetaTrader VPS. Klik kanan di atasnya, lalu pilih Connect.
    Terhubung ke sebuah contoh AWS
    Klik Contoh di sebelah kiri. Kemudian, klik kanan pada opsi yang mengatakan Gratis MetaTrader VPS. Pilih Connect di bagian atas.
  2. Sebuah beban layar yang disebut "Konsol Connect". Informasi penting muncul di dekat bagian atas. Nama pengguna selalu "Administrator". Sandi akan muncul jika Anda tidak memilih kunci pair.If Anda lakukan pilih sepasang kunci, kemudian klik pada link Ambil Password. Anda harus meng-upload file pem bahwa Amazon diberikan pada saat yang Anda buat kunci. Amazon mendekripsi file dan memasok password untuk VPS tersebut. Setelah Anda tahu nama pengguna dan password, klik link untuk download file Shortcut. Simpan ini di lokasi yang jelas seperti Desktop atau My Documents. Jenis file RDP.
    Jika browser Anda memungkinkan Anda untuk memilih nama, mengubahnya menjadi sesuatu yang dimengerti seperti "Free MetaTrader VPS.rdp".
    Download shortcut RDP
    Klik Unduh Shortcut Link ke mudah mengakses MetaTrader VPS Anda.
  3. Klik dua kali ikon yang Anda simpan ke Desktop.
    RDP untuk VPS MetaTrader gratis.
    Klik dua kali ikon shortcut untuk mengakses VPS MetaTrader gratis.
  4. Ketik password di mana diminta
    RDP Sandi cepat
    Windows Remote Desktop meminta password.
  5. Mulai menginstal MetaTrader seperti yang Anda lakukan di komputer lain. Sepertinya Anda pada komputer baru - karena itulah apa yang telah Anda lakukan.
Selamat - Anda baru saja selesai menyiapkan Anda VPS courtesy bebas dari Amazon Web Services.

Ringan Spesifikasi Teknis

Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. VPS gratis hampir di atas spesifikasi minimum untuk menjalankan MetaTrader.
Setup dilengkapi dengan 613 MB RAM dan setara dengan prosesor tunggal. Jika Anda tidak paham komputer, itu seperti menjalankan MetaTrader pada komputer yang Anda beli pada tahun 2000.
Menjalankan menuntut penasihat ahli atau perhitungan berkas MQL intensif akan kios sistem. Setup cukup untuk tulang telanjang perdagangan dan tidak banyak lagi.

Membantu

Apakah Anda terjebak di mana saja dalam proses? Tinggalkan komentar di bawah ini sehingga kami dapat menjawab pertanyaan Anda dan membuat petunjuk lebih jelas.

statistics